Selasa, 15 Maret 2016

Menunggu Jodoh Seperti Menunggu Orderan Online

Beberapa hari yang lalu. Aku memesan sebuah barang di internet. Sudah sejak hari senin aku menunggu kedatangannya. Namun baru hari jumat orderan itu datang. Sebelum orderan itu datang sudah beberapa kali aku melihat trace and tracking dari orderan tersebut. Namun ya masih saja tulisannya on prrocess.

Memang waktunya masih belum melewati 7 hari. Namanya juga orderan online biasanya 4 sampai 5 hari baru sampai. Cuman ketika aku mau menulis ini aku sedikit menemukan persamaaan antara jodoh dan paket online. Yaitu ketika dalam fase menunggu. Dimana orderan online kalau tidak sering dicek trace and tracking dari barang tersebut maka orderan pun akan sedikit lama datangnya contohnya saja pengalamanku ini.

Ketika ku cek trace and tracking barang terkirim hari selasa berhubung hari rabu libur JNE pun tutup tetapi barang pesanan sudah sampai di kota tempatku menetap atau di desak-desak pasti lama datangnya. Ya. Seperti jodoh. Ketika kita hanya menunggu tanpa ada usaha untuk meminta sama Allah dan juga berusaha memperbaiki diri. Jodoh pun akan terlambat datang. Dan kita akan menunggu sesuatu yang tak pasti. Memang jodoh kita sudah ada namun ketika kita tidak ada usaha untuk itu. Bagaimana jodoh akan datang bukan?

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com