Jumat, 04 Maret 2016

Bingung Dikasih Judul Apa






Jodoh

Seperti Muhammad dengan Khadijah.
Seperti Ali dengan Fatimah.
Seperti Habibie dengan Ainun.
Seperti Naruto dengan Hinata.

Kata orang kita mirip.
Ya. Bagaimana tidak mirip kau kan tercipta dari tulang rusukku bukan?.
Sebelumnya kita sudah pernah bertemu.
Layaknya seperti Adam dan Hawa.

Kita pun berdua pernah bersama di surga.
Namun karena sejatinya manusia sementara harus tinggal di dunia.
Kau dan akupun terpisah cukup lama.

Tapi aku percaya.
Di saat waktu itu tiba.
Kita akan bersama.
Menua bersama.
Merangkai hidup berdua.
Ya berdua terus bertiga, berempat, berlima dan seterusnya dengan anak-anak dan cucu kita.

Kamu separuh aku, aku separuh kamu.
Saat ini aku sedang mempersiapkan diri untuk menjemputmu.
Semoga kaupun demikian mempersiapkan diri untuk kujemput.
Ya. Karena radarmu telah samar-samar sudah kulihat.
Jadi tak ada kata untukku untuk menunda lebih lama lagi untuk menjemputmu.

Kelak ketika aku sudah meminta ayah dan ibumu untuk membawamu.
Kemudian mengucapkan ijab qabul di depan penghulu.
Setelah itu aku akan setia bersamamu.
kita akan bahu membahu dalam suka dan duka.
Hingga kelak telah tiba waktunya kita pulang ke surga Insya Allah.
Aamiin Allahumma Aamiin

Jodoh tunggu aku ya :D

6 komentar:

  1. aamiins emoga segera ketemu dan menjemput jodohnya mas

    BalasHapus
  2. "Karena radarmu telah samar-samar sudah kulihat."
    menurut aku.. kalimat ini mgkn bs d pbaiki lagi mas.. ada pengulangan makna d kata "telah" dan "sudah".. mgkn bs pilih salah satunya hehehe

    ttap smangat

    BalasHapus
  3. semoga radarnya g samar lagi ;)

    BalasHapus
  4. Romantisnya. Heheh. Semoga cepat menikah y.

    BalasHapus

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com